Welcome To My Blog

This is my story that I tell the truth about my experience to cultivate in the online world. Joy and sorrow I write down everything and without intending to affect you, and finally you can decide your step to begin ------------------------------------------------------------------------------ PILIH CARA PEMBAYARAN ANDA DENGAN BANK ONLINE BERIKUT: Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

01 November 2009

Kinerja Ref Incrasebux

Investasi kecil yang pernah saya postingkan sebelumnya saya tujukan untuk mengamati kinerja Referrals di masing-masing PTC tersebut, Pada kesempatan ini saya akan membahas tentang kinerja Ref di incrasebux, Investasi yang saya tanam adalah 13.5$ dengan alokasi 3.5$ untuk Verified Member 1 tahun dan sisanya untuk menyewa 20Ref, Metode yang saya ujicoba adalah free maintenance, Artinya saya sama sekali tidak merecycle Referrals,
Berikut ini grafik Ref klik saya 15Hari terakhir di Incrasebux,






















Melihat jumlah klik dari Ref memang bisa dikatakan stabil dan AVG tinggi, Tapi mari lihat perhitungan detail saya di excel:

























Dengan menggunakan Verified Member earning yang diperoleh memang hanya $0.004/Ref Click, Sangat kecil memang. cuma dengan Verified Member kita hampir tidak perlu biaya member kita perhari pada kolom BEP, Dengan Hasil klik yang sama mari kita Asumsikan jika kita merupakan Premium Member dengan Harga $90 setahun, Maka Excel tadi akan menjadi:





















Ternyata dengan 20Ref saja Premium Member bisa menguntungkan dengan asumsi AVG yang sama, Jadi asalkan profit menunjukan angka positif berati semakin banyak Rent Ref semakin banyak pula profit yang akan diperoleh,
Semoga uji coba yang saya lakukan bisa memberikan pertimbangan bagi anda untuk berinvestasi di Incrasebux,
Trims,

1 komentar:

Deddy Irawan on 1 November 2009 pukul 08.56 mengatakan...

Wah, menarik sekali hitung2annya bro.
Jangan berinvestasi berlebihan ya, harus disesuaikan dengan kemampuan ya.

Happy Clicking

Posting Komentar

Recomended PTC

My Testing PTC Site

 

Blogroll

Site Info

About Me

Foto saya
Apakah Anda Menghabiskan Waktu saat OnLine Hanya untuk YM, FB, dkk,, Bukankah Anda Mengeluarkan Biaya saat Anda OnLine?????

----------

Earn Money With OnLine Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template