Welcome To My Blog

This is my story that I tell the truth about my experience to cultivate in the online world. Joy and sorrow I write down everything and without intending to affect you, and finally you can decide your step to begin ------------------------------------------------------------------------------ PILIH CARA PEMBAYARAN ANDA DENGAN BANK ONLINE BERIKUT: Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

08 November 2009

Kinerja Referrals BuxTeam


Kali ketiga saya membahas tentang kinerja Referrals. Sebenarnya PTC ini termasuk lambat dalam pertumbuhannya dan beresiko scam sangat tinggi,, Mengapa??
1. Pertambahan jumlah member yang pelan
2. Pembayaran yang tidak instant yaitu 3-5 Hari
memang setiap PTC pasti beresiko scam
Akan tetapi dulu saya terusik ingin mengetahui sejauh mana kinerja referrals di PTC ini,
saya melakukan uji coba dengan 70Ref di Buxteam yang grafik kliknya sbb:








 Dari grafik tersebut sebenarnya avg dari referrals sangat stabil, dan untuk sekarang ini saya sedang menunggu pembayaran kedua dari buxteam untuk BEP dari investasi saya.
Dari keluhan member yang ada di forum memang sebaiknya tidak melakukan invest pada saat sekarang ini karena admin sedang mengalami masalah keuangan.

Keep Clicking,,,,

0 komentar:

Posting Komentar

Recomended PTC

My Testing PTC Site

 

Blogroll

Site Info

About Me

Foto saya
Apakah Anda Menghabiskan Waktu saat OnLine Hanya untuk YM, FB, dkk,, Bukankah Anda Mengeluarkan Biaya saat Anda OnLine?????

----------

Earn Money With OnLine Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template