Welcome To My Blog

This is my story that I tell the truth about my experience to cultivate in the online world. Joy and sorrow I write down everything and without intending to affect you, and finally you can decide your step to begin ------------------------------------------------------------------------------ PILIH CARA PEMBAYARAN ANDA DENGAN BANK ONLINE BERIKUT: Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

13 November 2009

Neobux 1st Payment


Alhamdulillah, Akhirnya dapat bayaran dari Neobux, PTC yang saat ini menduduki peringkat nomor wahid di dunia per PTC-an. Singkat cerita saya sudah premium di Neobux dan memulai dengan 100Ref pada saat ini. Sangat banyak trik2 di Neobux yang telah dibahas oleh pesohor2 PTC tanah air sehingga mungkin akan terlampau lancang jika saya yang awam ikut membahas strategi Neobux karena bisa dibilang umur saya di Neobux masih baru. Mendengar trik2 dari senior bahwa di Neobux sangat susah untuk mendapatkan Rent Ref pada member premium sehingga banyak standard member yang memanfaatkan quota 300 Ref nya baru upgrade ke Premium, Akan tetapi setelah saya mencoba dengan 70 Ref pada kondisi standar member dan ternyata tidak ada kata profit melihat AVG Ref yang ada akhirnya setelah satu bulan saya putuskan untuk Up ke Premium member dan kondisi saat ini pada 100Member Pertama. Hasil dari PO akan saya gunakan untuk menambah 50 Ref lagi.... Semangat,, Ayo bagi para Neobuxers yang belum premium segera menyusul,, dan bagi para newcomers alias pendatang baru di dunia OnLine mari mendaftar di Banner Neobux dibawah ini :
(Click Picture to Joint)


1 komentar:

Deddy Irawan on 14 November 2009 pukul 09.47 mengatakan...

Mantab bro, yang penting sewa referral terus.

Posting Komentar

Recomended PTC

My Testing PTC Site

 

Blogroll

Site Info

About Me

Foto saya
Apakah Anda Menghabiskan Waktu saat OnLine Hanya untuk YM, FB, dkk,, Bukankah Anda Mengeluarkan Biaya saat Anda OnLine?????

----------

Earn Money With OnLine Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template