Welcome To My Blog

This is my story that I tell the truth about my experience to cultivate in the online world. Joy and sorrow I write down everything and without intending to affect you, and finally you can decide your step to begin ------------------------------------------------------------------------------ PILIH CARA PEMBAYARAN ANDA DENGAN BANK ONLINE BERIKUT: Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

27 November 2009

Long Journey in Astrobux


Ya, nampaknya itulah judul yang tepat untuk posting saya kali ini, Perjalanan saya menjadi member Astrobux mempunyai historical yang cukup melelahkan.
Astrobux mempunyai scrip yang menarik sehingga pada awal kemunculannya sudah menarik banyak member, namun karena script yang unik tadi sehingga banyak sekali mengalami kendala, Pada awal kemunculannya Astrobux tidak mentolerir pada member dengan IP dinamis, karena alasan tersebut pula maka akun saya disuspend selama lebih kurang 5 hari, padahal waktu itu saya sedang dalam proses mengumpulkan Ref sebanyak mungkin dengan kondisi Up Golden bulanan senilai 10$, Setelah akun saya kembali dibuka dengan bantuan segenap member Indo (Special Thanks buat someone) akhirnya saya coba memulihkan akun dan meninjau ulang strategi di Astrobux, Kali kedua saya dikejutkan dengan bugs yang ada pada display upgrade bulanan (Astro tidak bisa extend member, jadi Up harus menunggu member expired) yang pada waktu itu tidak nampak,, karena tidak mau kehilangan earning dari Ref saya maka saya putuskan untuk Upgrade Golden setahun,,, Dengan kalkulasi Ref yang ada maka saya butuh waktu lama untuk BEP, akhirnya saya putuskan untuk menambah Ref saya semaksimal mungkin, dan Saat ini saya pada posisi mengejar BEP, semoga dalam 10 hari kedepan target BEP saya tercapai,,,,

1 komentar:

Online Business on 27 November 2009 pukul 07.49 mengatakan...

Semoga sukses terus bro di Astro, saya sudah 2 hari masih kena suspend, mungkin perlu tunggu 5 hari seperti bro, trims juga buat bantuan komentarnya di thread lianawati tersebut, semoga dengan bantuan bro dan arispi juga teman-teman sebangsa dan setanah air, akun saya bisa diakses lagi....:)

Posting Komentar

Recomended PTC

My Testing PTC Site

 

Blogroll

Site Info

About Me

Foto saya
Apakah Anda Menghabiskan Waktu saat OnLine Hanya untuk YM, FB, dkk,, Bukankah Anda Mengeluarkan Biaya saat Anda OnLine?????

----------

Earn Money With OnLine Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template