Welcome To My Blog

This is my story that I tell the truth about my experience to cultivate in the online world. Joy and sorrow I write down everything and without intending to affect you, and finally you can decide your step to begin ------------------------------------------------------------------------------ PILIH CARA PEMBAYARAN ANDA DENGAN BANK ONLINE BERIKUT: Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

27 November 2009

Astrobux 2nd Payment


Saya turut prihatin dengan banyaknya member Indo yang tersuspend di Astrobux, Alasan admin untuk mensuspend member adalah karena  masalah bugs pada Recycle Rented Referrals beberapa saat sebelumnya. Banyak member mendapat Referrals tambahan setelah melakukan recycle.
Mungkin sudah menjadi kebiasaan kalo kita dirugikan akibat bugs maka kita akan teriak komplain kepada admin, namun jika bugs tersebut menguntungkan kita maka akan cenderung diam. Dengan pemberitahuan admin dari forum bahwa dia akan menghilangkan bugs yang ada dan akan mengaudit setiap member pada Rented Referralsnya dan bagi member yang mengalami hal tersebut dan tidak melapor ke admin maka akun akan disuspend, hmmm,,,, cukup arogan ya,,,,,,
Ditengah kondisi seperti ini sebenarnya saya justru cukup optimis dengan perkembangan Astrobux, dan ternyata Astrobux masih membayar saya,,,,
 


 
 
Harapan saya semoga masalah yang terjadi pada seluruh member Indo cepat terselesaikan,,,,,,,,,

Thanks ASTROBUX,,,,


2 komentar:

Deddy Irawan on 27 November 2009 pukul 19.45 mengatakan...

Mantab bro, gali terus deh dollarnya di AstroBux

ipunkers on 29 November 2009 pukul 02.45 mengatakan...

wah mantaf banget gek ndang bep pak

Posting Komentar

Recomended PTC

My Testing PTC Site

 

Blogroll

Site Info

About Me

Foto saya
Apakah Anda Menghabiskan Waktu saat OnLine Hanya untuk YM, FB, dkk,, Bukankah Anda Mengeluarkan Biaya saat Anda OnLine?????

----------

Earn Money With OnLine Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template