Welcome To My Blog

This is my story that I tell the truth about my experience to cultivate in the online world. Joy and sorrow I write down everything and without intending to affect you, and finally you can decide your step to begin ------------------------------------------------------------------------------ PILIH CARA PEMBAYARAN ANDA DENGAN BANK ONLINE BERIKUT: Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

08 Desember 2009

Palmbux 10th Payment

Sudah sangat lama saya tidak membahas Palmbux sejak PTC ini mengalami banyak masalah, AVG yang sangat tidak logis membuat sebagian besar membernya meninggalkan PTC ini. Saya sendiri sempat tidak memperdulikan lagi akun saya di Palmbux dan membiarkannya beberapa saat. Setelah Ref saya yang berjumlah 500 telah sirna dan berguguran karena saya tidak mendapatkan hasil dari Ref tersebut akhirnya masih tersisalah 30Ref dari hasil aktifnya Autopay. Dari 30 Ref yang aktif tersebut saya mencoba membangun sebuah harapan kembali di Palmbux karena sampai saat ini Palmbux masih membayar membernya secara INSTANT, memang dalam menyiasati kinerja Ref untuk mendapatkan avg yang bagus kita harus rela merecycle ref dalam jumlah banyak. Sebagai informasi AVG yang saya peroleh adalah 1.6 - 2.1 dengan recycle 20-30% yang saya lakukan tiap 5-7 Hari sekali.
Hari ini saya mencoba PO dan inilah hasil PO ke 10 saya :


Namun untuk saat ini Palmbux masih sangat labil, migrasi dari V2 ke V3 sudah sempat dijalankan tetapi masih terjadi masalah pada V3 dan untuk saat ini Palmbux kembali ke V2. Mari kita lihat terus perkembangan Palmbux dan semoga Palmbux kembali berjaya ditengah lesunya dunia PTC,,,,

(Click Picture To Joint)
  

0 komentar:

Posting Komentar

Recomended PTC

My Testing PTC Site

 

Blogroll

Site Info

About Me

Foto saya
Apakah Anda Menghabiskan Waktu saat OnLine Hanya untuk YM, FB, dkk,, Bukankah Anda Mengeluarkan Biaya saat Anda OnLine?????

----------

Earn Money With OnLine Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template