Welcome To My Blog

This is my story that I tell the truth about my experience to cultivate in the online world. Joy and sorrow I write down everything and without intending to affect you, and finally you can decide your step to begin ------------------------------------------------------------------------------ PILIH CARA PEMBAYARAN ANDA DENGAN BANK ONLINE BERIKUT: Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

12 Desember 2009

Incrasebux 2nd Payment


Sebenarnya saya PO di incrasebux dari tanggal 9 Des kemarin, alhasil baru sempat posting di blog jadi baru saya postingkan hari ini setelah saya melakukan PO juga di Neobux. Dan inilah hasil PO dari Incrasebux dengan 7 Rented Referrals yang saya miliki yang mempunyai kinerja sangat aktif dan hampir tidak pernah AVG dibawah 3 jika saya tidak lupa klik karena Grafik klik saya seperti pegunungan yang berarti kadang klik terkadang lupa ngeklik,,,



















Melihat usia dari Incrasebux memang bukan PTC yang muda lagi karena sudah berdiri dari Tahun 2008, Cukup lama untuk sebuah PTC dapat bertahan dan terus stabil, tidak seperti rekannya Palmbux yang saat ini masih tidak stabil meskipun masih tetap membayar membernya..

(Click Picture To Joint)

0 komentar:

Posting Komentar

Recomended PTC

My Testing PTC Site

 

Blogroll

Site Info

About Me

Foto saya
Apakah Anda Menghabiskan Waktu saat OnLine Hanya untuk YM, FB, dkk,, Bukankah Anda Mengeluarkan Biaya saat Anda OnLine?????

----------

Earn Money With OnLine Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template