Welcome To My Blog

This is my story that I tell the truth about my experience to cultivate in the online world. Joy and sorrow I write down everything and without intending to affect you, and finally you can decide your step to begin ------------------------------------------------------------------------------ PILIH CARA PEMBAYARAN ANDA DENGAN BANK ONLINE BERIKUT: Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

05 November 2009

Kinerja Referrals UpBux











Kalau kita berkunjung di forum upbux (disini) banyak sekali yang mengeluh tentang avg referrals yang terjun bebas, hal demikin juga sebanding dengan yang saya alami seperti yang terlihat pada grafik  referrals klik diatas. Saya menyewa sebanyak 40 Ref dan keanggotaan saya adalah pioneer standar member, karena selain situs ini baru juga harga upgrade yang lumayan mahal yaitu $50 (lihat gambar ) untuk premium member selama 6 bulan dan memang saya belum berani berspekulasi disini.
Kembali ke kinerja refferals, berikut ini detail excel yang saya buat:
















Dari 40Ref avg tertinggi adalah 1.57 dan avg terendah adalah 0.3 yang terjadi beberapa hari yang lalu, tidak ada kata profit sama sekali dengan avg yang demikian, sebenarnya untuk BEP saja kita butuh avg 1.67 apabila dikalikan jumlah earning dari pioneer standar member yang hanya 0.005/Ref kliknya. Namun apabila kita upgrade member ke premium maka jumlah earning yang kita peroleh akan dikalikan dua kali lipat karena earning dari premium member adalah 0.01/Ref klik(lihat gambar bawah) maka dengan kondisi ini premium member butuh avg setidaknya 0.67 dengan tambahan $0.28 dari member premium yang berlaku 6 bulan.














Layakkah berinvestasi di Upbux??
Pengamatan kinerja Referrals yang saya lakukan silahkan menjadi pertimbangan anda dengan sudut pandang yang bijak serta beberapa info lainnya yang berkaitan dengan situs ini.
Bisa jadi dengan kinerja Ref yang sangat sulit menjadikan situs ini next generasi dari Neobux yang terkenal sangat susah dalam hal Referrals.
Kita terus amati perkembangannya dengan terus mengeklik"
"happy clicking__


2 komentar:

Deddy Irawan on 5 November 2009 pukul 03.24 mengatakan...

Mantab Reviewnya bro ...

Happy Clicking too ........

admin on 11 November 2009 pukul 06.30 mengatakan...

ulasannya bagus bro!
Coba minimal recycle 1 ref/hari, hasilnya mungkin akan berbeda bro...:)

Posting Komentar

Recomended PTC

My Testing PTC Site

 

Blogroll

Site Info

About Me

Foto saya
Apakah Anda Menghabiskan Waktu saat OnLine Hanya untuk YM, FB, dkk,, Bukankah Anda Mengeluarkan Biaya saat Anda OnLine?????

----------

Earn Money With OnLine Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template