Welcome To My Blog

This is my story that I tell the truth about my experience to cultivate in the online world. Joy and sorrow I write down everything and without intending to affect you, and finally you can decide your step to begin ------------------------------------------------------------------------------ PILIH CARA PEMBAYARAN ANDA DENGAN BANK ONLINE BERIKUT: Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

08 November 2009

Sekilas 5 PTC Baru,,,

Twinsbux

PTC ini sangat mirip dengan svbux dilihat dari display maupun fitur-fiturnya. Admin twinsbux berasal dari indo, hal ini yang membuat keraguan meskipun tidak ada PTC yang layak untuk memberi keyakinan yang mungkin saat ini masih dipegang neobux dengan berbagai tantangan dalam menaklukan kinerja Referralsnya, Ya kita lihat saja perkembangan Twinsbux beberapa waktu kedepan.

Nacbux

Standar member akan mendapat 3 iklan setiap harinya, Upgrade ke premium member juga terbilang sangat mahal untuk sebuah PTC baru, hal ini akan sangat menyulitkan ketika kita akan menerapkan strategi "hit and run" pada PTC yang baru berdiri.

JPHFbux

Susah bener namanya, kalo disingkat jadi merek sabun JF,(intermezzo). JPHFbux menggabungkan PTC dan matrix?? Ya nampaknya seperti itu, dan menurut informasi yang saya peroleh adminnya cukup berpengalaman, disamping itu semua ada yang membuat daya tarik dari JPHF ini yaitu minimum cashout yang hanya 1$, Harga upgrade member yang ditawarkan JPHF cukup rasional dengan harga upgrade kebanyakan, 90$ untuk premium selama 1 tahun, namun perlu ditelisik lebih dalam sebelum kita memutuskan untuk investasi di PTC ini.

Xeonbux

Informasi awal bahwa adminnya adalah seboas yang kita tau dia adalah admin dari Palmbux yang sekarang ini dalam kondisi down untuk 3hari kedepan, kita tidak tahu apa yang akan terjadi dengan Palmbux 3 hari kedepan, berangkat dari informasi awal ini sudah selayaknya kita berhati-hati, namun tidak ada salahnya jadi klikers disini selama itu "gratis",,,,

GetPaidIndustry
GetPaidIndustry - Get ready
Bisa dibilang situs yang sangat kompleks, Mulai dari Paid to Click, Paid to Sign Up, Paid to Promote dan Get Paid yang lainnya sesuai nama sitenya Get Paid Industry, Sepertinya situs ini memiliki prospek yang cukup lumayan karena menggabungkan dari berbagai macam Get Paid yang ada, untuk masalah investasi kita pelajari lebih lanjut saja. Point nya adalah tunggu perkembangan sambil happy clicking"",,,

0 komentar:

Posting Komentar

Recomended PTC

My Testing PTC Site

 

Blogroll

Site Info

About Me

Foto saya
Apakah Anda Menghabiskan Waktu saat OnLine Hanya untuk YM, FB, dkk,, Bukankah Anda Mengeluarkan Biaya saat Anda OnLine?????

----------

Earn Money With OnLine Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template