Welcome To My Blog

This is my story that I tell the truth about my experience to cultivate in the online world. Joy and sorrow I write down everything and without intending to affect you, and finally you can decide your step to begin ------------------------------------------------------------------------------ PILIH CARA PEMBAYARAN ANDA DENGAN BANK ONLINE BERIKUT: Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

31 Oktober 2009

Account Suspended

Hari ini adalah hari kedua setelah akun Astro saya di suspend,,
Apa sebabnya???
Kata sang admin bahwa disaat yang bersamaan ada IP address yang sama yang digunakan untuk akses,,,
Pusing saya deh,,, Akhirnya saya minta bantu teman dan meminjam akunnya untuk kirim tiket ke admin, dan setelah sehari menunggu balasan munculah Team Support dengan kata-kata sederhana bahwa saya melanggar ToS, Kembali saya Review, Saya menggunakan akses Telkomsel Corporate yang notabenya mempunyai IP addres dinamis, setelah sharing sana sini akhirnya saya simpulkan IP saya tidak pernah menjadi persoalan, dengan bukti:

1. Saya sejauh ini tidak pernah di suspend oleh PayPal (yang menggunakan secure website"https"
2. Saya juga sejauh ini tidak pernah di suspend oleh site dengan SSL secure (svbux)

Jadi sementara ini saya menyimpulkan Astro masih perlu perbaikan dalam script untuk masalah ini,,
Hmm,,,, entah berapa $$ beberapa hari ini melayang,,
Semoga akun saya cepat dibuka kembali,,
Member Astro Indonesia Tolong Bantu Saya disini   ya,,,,

2 komentar:

Deddy Irawan on 31 Oktober 2009 pukul 15.14 mengatakan...

Waduh, gawat deh.
Padahal earning bro disana lumayan lho, mudah2an bisa selesai masalahnya bro

admin on 26 November 2009 pukul 00.22 mengatakan...

bro, account saya juga di suspend nih (kemarin), padahal saya pakai Speedy ( biasanya belum pernah bermasalah), bagaimana caranya nih biar bisa login lagi...

Posting Komentar

Recomended PTC

My Testing PTC Site

 

Blogroll

Site Info

About Me

Foto saya
Apakah Anda Menghabiskan Waktu saat OnLine Hanya untuk YM, FB, dkk,, Bukankah Anda Mengeluarkan Biaya saat Anda OnLine?????

----------

Earn Money With OnLine Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template