Welcome To My Blog

This is my story that I tell the truth about my experience to cultivate in the online world. Joy and sorrow I write down everything and without intending to affect you, and finally you can decide your step to begin ------------------------------------------------------------------------------ PILIH CARA PEMBAYARAN ANDA DENGAN BANK ONLINE BERIKUT: Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

10 Oktober 2009

Growing on Palmbux


Sesuatu yang baru memang harus dipahami dan diseriusi agar dapat menaklukannya. Meskipun di Neo saya bak jalan ditempat, tapi kondisi sebaliknya terjadi di Palm, mungkin karena memang invest saya di Palm juga tergolong lumayan.

Tadi malam adalah kali ke 3 saya melakukan PO dengan jumlah $ 16 dan secara total dari PO sebelumnya adalah $ 32 , hasil yang cukup lumayan untuk pemula yang baru terjun 14 hari, coba saja saya bermain dengan modal yang lebih tinggi..

Untuk sementara ini bukti2 transfer belum saya publikasikan karena memang saya belum ingin menampilkannya, mungkin nanti klo saya sudah bisa PO diatas $ 100 akan saya publish semua,, heheheh,,,,


Oke bro,, buat informasi dalam 14 hari ini jumlah Ref saya 200Ref dan akan bertambah besok pagi, dan uang yang saya gunakan untuk menambah Ref besok pagi adalah dari hasil Palm ini sendiri,,, secara otomatis minggu depan saya bisa menambah Ref dan menyisihkan sebagian hasilnya untuk dinikmati,,,,,,
Hohohohoo,,,,
Hidup klikers,,,

0 komentar:

Posting Komentar

Recomended PTC

My Testing PTC Site

 

Blogroll

Site Info

About Me

Foto saya
Apakah Anda Menghabiskan Waktu saat OnLine Hanya untuk YM, FB, dkk,, Bukankah Anda Mengeluarkan Biaya saat Anda OnLine?????

----------

Earn Money With OnLine Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template