Welcome To My Blog

This is my story that I tell the truth about my experience to cultivate in the online world. Joy and sorrow I write down everything and without intending to affect you, and finally you can decide your step to begin ------------------------------------------------------------------------------ PILIH CARA PEMBAYARAN ANDA DENGAN BANK ONLINE BERIKUT: Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

25 Oktober 2009

Astrobux 1st Payment

Alhamdulillah, Dapet bayaran juga dari Astrobux, PTC yang mungkin belum genap 2 bulan ini sudah membayar membernya termasuk saya, pembayaran yang digunakan oleh Astrobux memang tidak "instant" tetapi saya melakukan penarikan tidak lebih dari satu jam dan email dari PayPal sudah masuk ke yahoo saya dan memberitahukan bahwa saya dapat uang dari Astrobux. Semoga PTC ini terus bertahan karena dari beberapa hari ini saya amati cukup signifikan astro berkembang, dari mulai pindah server, terus berbenah di display-nya dan selalu memberi kompensasi ketika dia down,,, dan yang terpenting respect-nya cepat ketika kita kirim support ticket,,


1 komentar:

Deddy Irawan on 26 Oktober 2009 pukul 01.55 mengatakan...

Wah, kelupaan gue klik disitu bro ... thanks buat informasinya

Posting Komentar

Recomended PTC

My Testing PTC Site

 

Blogroll

Site Info

About Me

Foto saya
Apakah Anda Menghabiskan Waktu saat OnLine Hanya untuk YM, FB, dkk,, Bukankah Anda Mengeluarkan Biaya saat Anda OnLine?????

----------

Earn Money With OnLine Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template