Welcome To My Blog

This is my story that I tell the truth about my experience to cultivate in the online world. Joy and sorrow I write down everything and without intending to affect you, and finally you can decide your step to begin ------------------------------------------------------------------------------ PILIH CARA PEMBAYARAN ANDA DENGAN BANK ONLINE BERIKUT: Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

10 Oktober 2009

AVG,Referrals,Recycle and Renew


Dimulai dari Referrals atau yang lebih dikenal Rented Referrals, adalah mereka-merekan (bisa human member/boot) yang kita sewa dengan jangka waktu sebulan untuk menghasilkan uang bagi kita. kinerja referrals adalah hal yang tidak dapat kita prediksi atau bahkan kita tetapkan,


Berikutnya adalah AVG. Average yang disingkat AVG ini adalah hasil bagi antara jumlah klik yang dihasilkan oleh referrals yang kita sewa dengan jumla referrals itu sendiri, jadi semakin tinggi AVG yang kita peroleh maka ada 2 kemungkinan, yaitu jumlah referrals yang mengeklik iklah atau jumlah klik pada referrals tertentu yang banyak, intinya inilah yang kita harapkan, karena tidak hanya memberikan keuntungan dari hasil yang besar tapi juga melipatkan keuntungan dengan biaya recycle yang sedikit.

Membahas tentang recycle. Recycle adalah kita melakukan penggantian referrals kita yang sudah tidak aktif lagi. artinya kita masih punya kontrak sewa sampai 30hari tapi dimungkinkan referrals tidak akan menghasilka uang lagi(mungkin ini indikasi bahwa referrals yang kita sewa adalah boots). Ya dari perjanjian memang biasanya PTC memberikan penggantian pada referrals kita setelah tidak aktif selama 15hari, wow waktu yang lama buka?? yang berati kita kehilangan biaya setangah dari sewa referrals yang kita keluarkan,

Penjelasan singkat mengenai renew adalah perpanjangan masa kontrak referrals kita.

Semoga bermanfaat...

0 komentar:

Posting Komentar

Recomended PTC

My Testing PTC Site

 

Blogroll

Site Info

About Me

Foto saya
Apakah Anda Menghabiskan Waktu saat OnLine Hanya untuk YM, FB, dkk,, Bukankah Anda Mengeluarkan Biaya saat Anda OnLine?????

----------

Earn Money With OnLine Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template