Welcome To My Blog

This is my story that I tell the truth about my experience to cultivate in the online world. Joy and sorrow I write down everything and without intending to affect you, and finally you can decide your step to begin ------------------------------------------------------------------------------ PILIH CARA PEMBAYARAN ANDA DENGAN BANK ONLINE BERIKUT: Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

10 Oktober 2009

Critical Period in Neo


Mungkin itu pepatah tak sempurna yang menggambarkan kondisi saya di Neobux. Sedikit saya inform bahwa saya di Neo masih standard member dengan 70Ref, Artinya saya mempunyai biaya yang harus saya keluarkan untuk menyewa referal2 tsb dan juga biaya maintenancenya.
Memang itung2n saya sangat detil, karena semua berhubungan dengan uang, apalagi $ maka tidak bisa dipungkiri saya sangat detil menyikapinya.

Kembali ke masalah hidup Segan Mati Rugi, dengan 70Ref yang saya miliki saya harus dapat $ 0.77 perhari agar bisa rental Ref di bulan berikutnya, kemudian karena total invest saya sudah $ 22.5 maka saya targetkan tiap hari harus dapat $ 0.75 maka agar bulan depan saya sudah balik modal dan bisa perpanjang Ref, tiap hari saya harus dapat $ 1.52 dan fakta dilapangan menunjukkan bahwa $ yang saya peroleh dikisaran $ 0.85,,,,, mengenaskan!!!!!!!!!!!!
padahal avg masih sangat bagus karena selalu diatas 2.0,,,,,,

Untuk tahap awal bertempur di neo memang saya akui tidak mudah, apalagi dengan modal yang seadanya dan secara otomatis member masih standar,
Berhubung saya sudah kehabisan modal dan untuk sementara ingin fokus di Palm, maka rencana saya jumlah Ref di Neo akan saya jaga terlebih dahulu di angka 70Ref sampai invest $22.5 saya kembali entah dalam jangka waktu berapa bulan,,
Sejauh ini saya sudah 2kali PO dengan total $ 6.34

Tapi saya tetap optimis dengan Neo,,,
Karena pelitnya ini mungkin dia bisa tetap bertahan dan akan terus bertahan,,,
Investasi jangka panjang,,
Mudah2an nanti saya akan fokus di Neo dengan invest diatas $160 agar bisa stabil,,,


Tunggu Pengalaman Saya Berikutnya,,
Hidup PTCmania,,,,,

0 komentar:

Posting Komentar

Recomended PTC

My Testing PTC Site

 

Blogroll

Site Info

About Me

Foto saya
Apakah Anda Menghabiskan Waktu saat OnLine Hanya untuk YM, FB, dkk,, Bukankah Anda Mengeluarkan Biaya saat Anda OnLine?????

----------

Earn Money With OnLine Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template