Welcome To My Blog

This is my story that I tell the truth about my experience to cultivate in the online world. Joy and sorrow I write down everything and without intending to affect you, and finally you can decide your step to begin ------------------------------------------------------------------------------ PILIH CARA PEMBAYARAN ANDA DENGAN BANK ONLINE BERIKUT: Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

10 Oktober 2009

Critical Period in Palm


Sebulan ini (september: red)ada beberapa hal yang membuat saya berfikir keras, mungkin langkah yang saya ambil terlalu cepat atau mungkin kejadian ini memang pengaruh dari dalam Palmbux itu sendiri.
Target referrals sayatercapai pada angka 500Ref. Ini sangat mengejutkan kawan, dari invest saya yang berawal $ 85 untuk upgrade premium member 6 bulan dan menyewa 100Ref pada dua periode berturut-turut, pada minggu kedua atau tepatnya hari ke-14 saya sudah bisa menambah Ref saya dari hasil kerja 200Ref yang ada. dan terus berkembang sampai akhir bulan september.
Apa yang membuat saya terusik disini sehingga harus berfikir keras??
Jawabnya adalah AVG(dibahas pada  About PTC) yang terus mengalami penurunan,
Pada 100 Ref pertama AVG >3.0
Pada 200 Ref berjalan AVG 2.5 ~ 3.0
Pada 300 Ref berjalan AVG 2.0 ~ 2.5
Pada 400 Ref berjalan AVG 1.5 ~ 2.0
Pada 500 Ref berjalan AVG < 1.2 (sangat mengenaskan)
Satu hal yang saya pertahankan adalah saya tidak pernah mau rugi pada investasi saya karena setiap cent saya perhitungkan dengan program excel yang saya buat,,,

Beberapa asumsi timbul dalam benak saya, issue yang sedang berkembang adalah migrasi dari Palmbux V2 ke Palmbux V3, yang menurut admin dan harapan setiap member adalah lebih menguntungkan, Tapi satu kata kunci bagi saya "setiap perbaikan akan meminimalisirkan kelemahan/kekurangan" kalau kita bandingkan sekilas antara Neobux dan Palmbux maka banyak sekali yang bebicara bahwa berinvestasi di Palmbux lebih mudah dan menguntungkan. Mungkin dengan besarnya keuntungan yang didapat member membuat admin berfikir keras untuk memperbaharui sistem script yang mereka pakai, Itu asumsi saya pribadi, akan tetapi saya selalu punya harapan V3 akan lebih stabil dan lancar dan minimal memberikan keuntungan  yang sama seperti saya rasakan pada awal bulan september saya bergabung. Dengan satu bulan bergabung bisa menarik uang USD$ 106 

(Click Picture To Joint)

0 komentar:

Posting Komentar

Recomended PTC

My Testing PTC Site

 

Blogroll

Site Info

About Me

Foto saya
Apakah Anda Menghabiskan Waktu saat OnLine Hanya untuk YM, FB, dkk,, Bukankah Anda Mengeluarkan Biaya saat Anda OnLine?????

----------

Earn Money With OnLine Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template