Welcome To My Blog

This is my story that I tell the truth about my experience to cultivate in the online world. Joy and sorrow I write down everything and without intending to affect you, and finally you can decide your step to begin ------------------------------------------------------------------------------ PILIH CARA PEMBAYARAN ANDA DENGAN BANK ONLINE BERIKUT: Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

10 Oktober 2009

Mencoba Berinvestasi Kecil

Investasi saya di Palmbux saya tahan sampai menunggu ada arah perubahan profit yang lebih besar pada paluncuran Palm V3 (semoga saja). Mungkin inilah yang membedakan blog saya dengan yang ada pada umunya yang hanya bercerita matang dan enaknya saja. Disini saya ceritakan pengalamn saya secara apa adanya secara terbuka dan anda dapat mempartimbangkannya sendiri. Dari beberapa blog yang saya ikuti ada beberapa metode yang cukup populer, yaitu Hit and Run dan Invstasi Jangka Panjang. Mungkin saya lebih cenderung ke metode yang pertama meskipun saya juga menerapkan metode kedua pada Palmbux.
Beberapa investasi kecil yang saya lakukan adalah sebagiaberikut:

Incrasebux(Click Picture To Joint)Incrasebux adalah salah satu uji coba saya melakukan investasi kecil.
Ivestasi saya adalah:
UpGrade Member pada Verified 1 Year
Dan disini saya memiliki 20 Referrals
Kita lihat perkembangan dan Evaluasi saya pada posting selanjutnya mengenai Incrasebux

Buxteam(Click Picture To Joint)
Resiko berinvestasi memang sangat besar, tapi menurut saya kalau kita hanya membuka situs PTC dan mengeklik saja rasanya tidak menarik dan tidak akan menjadi daya tarik bagi kita sendiri karena tidak ada tantangan.

Semoga apa yang kita rencanakan tercapai,,, Amien,,,

0 komentar:

Posting Komentar

Recomended PTC

My Testing PTC Site

 

Blogroll

Site Info

About Me

Foto saya
Apakah Anda Menghabiskan Waktu saat OnLine Hanya untuk YM, FB, dkk,, Bukankah Anda Mengeluarkan Biaya saat Anda OnLine?????

----------

Earn Money With OnLine Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template