Welcome To My Blog

This is my story that I tell the truth about my experience to cultivate in the online world. Joy and sorrow I write down everything and without intending to affect you, and finally you can decide your step to begin ------------------------------------------------------------------------------ PILIH CARA PEMBAYARAN ANDA DENGAN BANK ONLINE BERIKUT: Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

14 November 2009

Rented Referrals Hybux Avaliable


Setelah beberapa hari tidak melihat list PTC yang saya ikuti karena beberapa kesibukan yang ada, Saya mendengar bahwa akhir-akhir ini banyak sekali PTC-PTC yang terkena DDoS Attack, mulai dari svbux, inovabux, dan upbux, dan mungkin amirbux yang katanya sudah tewas (saya tidak mengukuti amirbux), pada saat posting ini saya buat svbux dan inovabux memang belum bisa diakses, tapi upbux sudah lancar dan saya sudah klik iklan di upbux.
Membahas tentang Hybux, sebenarnya PTC ini sudah berdiri sejak lama dan sudah membayar membernya lebih dari $ 16k, bukan uang yang sedikit sebetulnya, masalah yang timbul ketika kita akan berinvestasi pada PTC yang ada pada Hybux adalah ketersediaan Rented Referralsnya, karena earning kita pada saat invest adalah tergantung dari Rented Ref kita. Setelah dia pindah server beberapa hari yang lalu, admin terus memperbaiki site-nya, dan pagi ini setelah 2 hari saya tidak membuka Hybux ternyata Rented Ref sudah tersedia:
















Saya mencoba menggunakan Main Balance saya untuk mengetahui kinerja Referrals di Hybux, Cuma 10 Ref memang, tapi semoga mewakilkan. Pertimbangan utama adalah Hybux membayar member dalam waktu kurang dari 2 Hari, jadi saya pribadi belum berani berspekulasi banyak di Hybux, Apalagi dengan trend DDoS Attack sekarang ini membuat kita dituntut lebih waspada meskipun dunia PTC memang tidak terlepas dari resiko yang sangat tinggi meskipun berasal dari dalam site itu sendiri yaitu SCAM,,
Happy Clicking,,
(Click Picture to Joint)

1 komentar:

Deddy Irawan on 19 November 2009 pukul 14.46 mengatakan...

Boleh tuh informasinya.
Thanks buat sharing nya bro

Posting Komentar

Recomended PTC

My Testing PTC Site

 

Blogroll

Site Info

About Me

Foto saya
Apakah Anda Menghabiskan Waktu saat OnLine Hanya untuk YM, FB, dkk,, Bukankah Anda Mengeluarkan Biaya saat Anda OnLine?????

----------

Earn Money With OnLine Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template